Scroll untuk baca artikel
BisnisEkonomi

Tenant Oppo Pilih Indibiz Telkom untuk Koneksi Internet di Cilegon Centre Mall

Avatar photo
×

Tenant Oppo Pilih Indibiz Telkom untuk Koneksi Internet di Cilegon Centre Mall

Sebarkan artikel ini
Tenant Oppo Pilih Indibiz Telkom untuk Koneksi Internet di Cilegon Centre Mall
Dalam menyerap suara pelanggan, Tim Telkom Banten berkunjung ke Tenant Oppo di Cilegon Centre Mal, Kamis (22/5/2025).

KOTA CILEGON, REDAKSI24.CO.ID – Dalam upaya memperkuat kualitas layanan dan memperhatikan kebutuhan pelanggan secara langsung, Tim Telkom Banten menyerap suara pelanggan dengan mengunjungi PT Selalu Bahagia Sejahtera yang juga Tenant Oppo di Cilegon Centre Mall (CCM), Kamis(22/5/2025).

Pertemuan yang dipimpin Head of Telkom Daerah (HoTD) Cilegon, Robisman ini, turut dihadiri Supervisor sekaligus PIC dari pihak tenant Oppo, Lambang. Kunjungan merupakan bentuk perhatian Telkom terhadap kebutuhan konektivitas pelanggan.

Advertising
Scroll kebawah untuk Baca Berita

“Terutama dalam menghadapi tantangan teknis terkait pengadaan infrastruktur jaringan di gedung CCM,” jelas Robisman.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Raih Opini WTP 17 Kali Berturut-turut, Bupati Apresiasi Jajaran OPD

Dalam sesi diskusi dan pendekatan yang dilakukan oleh HoTD Cilegon tersebut, pihak tenant memutuskan untuk menggunakan produk konektivitas Telkom yang sesuai dengan kebutuhan dan sektor bisnisnya, yaitu Indibiz.

Robisman berkomitmen untuk mencerminkan pendekatan proaktif Telkom dalam menghadirkan solusi yang adaptif dan sesuai kebutuhan pelanggan bisnis.

“Kami tidak hanya menyediakan layanan, tapi juga memastikan setiap pelanggan merasa didengar, dilayani, dan dihargai,” imbuhnya.

Customer experience, kata Robisman adalah nilai inti dalam budaya kerja di Telkom Indonesia dan seluruh jajarannya. “Kunjungan langsung seperti ini (ke pelangan) adalah bentuk nyata dari komitmen itu,” tambahnya.

BACA JUGA: Telkom Banten Jadikan Universitas Cendekia Abditama Mitra Perjalanan Digital

Menurut Robisman, pendekatan ini sejalan dengan visi Telkom untuk menjadi mitra transformasi digital yang andal, tidak hanya melalui teknologi, tetapi juga melalui relasi jangka panjang yang berbasis kepercayaan dan empati.

“Dengan pendekatan yang berfokus pada solusi dan kolaborasi, Telkom terus menunjukkan peran sentralnya dalam mendukung pertumbuhan ekosistem bisnis digital di Indonesia,” tandasnya.(Dif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *