Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Telkom Regional 2 Serap Aspirasi Kebutuhan Pelanggan di Banten

Avatar photo
×

Telkom Regional 2 Serap Aspirasi Kebutuhan Pelanggan di Banten

Sebarkan artikel ini
Telkom Regional 2 Serap Aspirasi Kebutuhan Pelanggan di Banten
Jajaran TR 2 bersama Witel Banten menggelar kunjungan kerja ke PT AVK Fusion Indonesia, Kamis (8/8/2024).

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.CO.ID – Telkom Regional (TR) 2 menggelar kunjungan kerja ke PT AVK Fusion Indonesia, Kamis (8/8/2024). Selain silahturahmi antar kedua perusahaan, kunjungan tersebut juga untuk menyerap suara pelanggan Telkom.

Executive Vice President (EVP) TR 2, Edie Kurniawan didampingi General Manager (GM) Witel Banten, Remigius Adam Widodo dalam siaran persnya mengungkapkan, PT AVK Fusion Indonesia merupakan pelanggan setia Telkom.

Advertising
Scroll kebawah untuk Baca Berita

Dalam sambutannya, Edie Kurniawan menekankan pentingnya mendengar suara pelanggan atau Voice of Customer (VoC) untuk meningkatkan kualitas layanan, salah satunya dari PT AVK Fusion Indonesia.

BACA JUGA: Telkom Digitalisasi Bisnis Logistik dan Transportasi Lewat Indibiz Ekspedisi

Saat ini, kata dia, PT AVK Fusion Indonesia menggunakan berbagai layanan Telkom, di antaranya Astinet Dedicated 50 Mbps, Astinet Fit 20 Mbps, dan WMS 20 Mbps dengan 1 Access Point.

“Dengan mendengar langsung Voice of Customer, Telkom dapat lebih responsif, relevan, dan sukses dalam memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Dalam sesi diskusi, PT AVK Fusion Indonesia mengungkapkan kepuasan mereka terhadap layanan yang telah diberikan Telkom dan juga menyampaikan beberapa kebutuhan tambahan untuk mendukung operasional perusahaan.

Salah satu potensi yang dibahas adalah rencana peningkatan layanan Astinet Dedicated dari 50 Mbps menjadi 100 Mbps. Upgrade ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kecepatan koneksi internet yang sangat dibutuhkan PT AVK Fusion Indonesia.

BACA JUGA: Telkom Regional 2 dan RS Bhakti Asih Tangerang Bangun Kolaborasi Ekosistem Kesehatan

Presiden Direktur PT AVK Fusion Indonesia, Karsten Skovgaard Nielsen menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan dukungan Telkom Indonesia, khususnya Witel Banten.

“Kami berharap kerjasama ini terus berkembang dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” katanya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Local Direktur Sabirin Saleh dan HR Manager Aryuani Indriastuti, yang juga menyampaikan masukan serta harapan mereka terhadap peningkatan kualitas layanan Telkom di masa depan.

Manager Business Service Witel Banten, Sigit Kusdwianto, dan Account Manager Witel Banten Mutia turut serta memastikan segala kebutuhan dan aspirasi pelanggan dapat tercatat dengan baik untuk ditindaklanjuti.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Telkom Indonesia dalam mendukung dan berkolaborasi dengan pelanggan setianya, serta memastikan layanan yang diberikan selalu sesuai kebutuhan dan harapan pelanggan.(Dif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *