TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.CO.ID – Dalam upaya memperkuat relasi dan memperluas jaringan bisnis, Account Manager Telkom Banten, Puspita, melakukan kunjungan strategis ke komunitas lokal untuk menjalin kerjasama dalam menyelenggarakan acara bertajuk December Coffee.
Kegiatan yang digelar Jumat (18/10/2024) ini, bukan hanya sekadar ajang berkumpul, tetapi juga dirancang sebagai platform untuk mempromosikan produk dan layanan Telkom, serta menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antara perusahaan dan komunitas.
Acara December Coffee diharapkan menjadi kesempatan bagi anggota komunitas untuk bertemu, berbagi ide, serta mengenal lebih dalam tentang solusi komunikasi yang ditawarkan Telkom Banten.
BACA JUGA: Audiensi ke KP3B, GM Telkom Banten Kembangkan Strategi Digital Peningkatan Pendapatan Daerah
Puspita, dalam diskusinya dengan anggota komunitas, menjelaskan pentingnya digitalisasi dalam dunia usaha saat ini dan bagaimana layanan dari Telkom dapat mendukung pertumbuhan bisnis lokal, khususnya di segmen B to B.
Sebagai bagian dari upaya mendengarkan suara pelanggan (Voice of Customer), Puspita juga mengungkapkan Telkom secara aktif mengumpulkan masukan dan umpan balik dari pengguna layanan.
Selama ini, banyak pelanggan yang memberikan tanggapan positif mengenai kehandalan dan kecepatan layanan internet, serta dukungan layanan pelanggan yang responsif.
“Ini menunjukkan Telkom berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan berdasarkan pengalaman dan harapan pelanggan,” kata Puspita.
Dengan menawarkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Telkom berupaya tidak hanya menjadi penyedia layanan, tapi juga mitra strategis bagi komunitas dalam mengembangkan potensi bisnis mereka.
BACA JUGA: Telkom Banten Sosialisasikan PIJAR di SMAN 5 Tangerang Selatan
Kerjasama ini juga mencakup rencana untuk mengadakan sesi edukasi dan pelatihan selama acara, di mana para peserta dapat belajar tentang teknologi terbaru, strategi pemasaran digital, dan pentingnya konektivitas dalam mendukung keberhasilan usaha mereka.
Dalam konteks yang lebih luas, kegiatan ini mencerminkan komitmen Telkom untuk berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi lokal dan memperkuat ekosistem bisnis di kawasan.
Dengan mengintegrasikan diri ke dalam komunitas, Telkom berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi pelaku usaha lokal, sehingga dapat memberikan solusi yang lebih tepat dan relevan.
Puspita juga menekankan kolaborasi ini tidak hanya menguntungkan Telkom dalam hal pemenangan B to B, tapi juga memberikan manfaat bagi komunitas dalam hal peningkatan kualitas layanan dan infrastruktur digital.
Diharapkan, acara December Coffee dapat mempererat hubungan antara Telkom dan masyarakat, sekaligus membuka peluang-peluang baru untuk inovasi dan kerjasama di masa depan.
Dengan langkah-langkah ini, Telkom Banten menunjukkan dedikasinya untuk menjadi bagian dari pertumbuhan dan kemajuan komunitas, serta berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh segmen, terutama di dunia bisnis yang semakin kompetitif.
Melalui upaya mendengarkan suara pelanggan, Telkom bertekad untuk menjadikan pengalaman pengguna sebagai dasar untuk perbaikan berkelanjutan, sehingga dapat lebih memenuhi kebutuhan pelanggan di masa mendatang.(Dif)