TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.CO.ID – PT Telkom Indonesia mempererat hubungan dengan pelanggannya melalui Corporate Customer Gathering di Ballroom Hotel Grand Zuri, BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/7/2024).
Acara yang dihadiri pelanggan dari berbagai sektor bisnis ini menjadi ajang berbagi masukan dan testimoni tentang manfaat yang dirasakan dari layanan PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom).
Kepala Dinas Kominfo Kota Tangsel, Tubagus Asep Nurdin yang juga pelanggan mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan PT Telkom Indonesia.
BACA JUGA: Tim Basket Binaan Telkom Sumbang Medali Emas Bagi Kabupaten Tangerang
“Kami berterima kasih kepada PT Telkom Indonesia. Sejak tahun 2015 kolaborasi ini terjalin, perjalanan ini sangat luar biasa,” ujarnya.
Tubagus Asep Nurdin mengakui Dinas Kominfo Kota Tangsel terus memilih PT Telkom Indonesia sebagai mitra utama dalam bidang telekomunikasi.
“Ketika ditanya kami selalu mengatakan pakai provider Telkom. Jaringan infrastruktur Telkom paling banyak dibanding ISP lain. Telkom adalah BUMN dan progres di Tangsel sangat terbantu tim Telkom,” jelasnya.
Dia menyoroti pentingnya kecepatan layanan telekomunikasi bagi masyarakat dan dampaknya yang positif bagi pemerintahan Kota Tangsel.
“Yang membuat kami bertahan dengan Telkom yaitu kualitas dan layanannya,” tambahnya.
BACA JUGA: Coklist Hampir Dekati 100 Persen, KPU Tangsel : Data Gen Z Belum Diverifikasi
Sebagai pelanggan setia, Tubagus Asep Nurdin merasakan dampak kemajuan yang luar biasa pada ulang tahun ke 59 PT Telkom, khususnya bagi 7 kecamatan dan 54 kelurahan di kota yang penduduknya padat tersebut.
“Kami harap Telkom tidak hanya membantu dalam infrastruktur tapi juga layanan lain,” harapnya seraya menambahkan sebagai kota yang terus berkembang membutuhkan dukungan layanan inovatif dari Telkom Indonesia.
Acara diisi berbagai sesi diskusi dan presentasi mengenai perkembangan teknologi dan layanan terbaru Telkom Indonesia. Para peserta mendapat kesempatan memahami lebih dalam tentang produk-produk unggulan Telkom.
Seperti IndiHome, layanan internet rumah yang telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia, serta layanan korporat yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis.
Dengan jaringan infrastruktur luas dan layanan berkualitas, Telkom tidak hanya berperan sebagai penyedia layanan telekomunikasi, tapi juga sebagai mitra strategis dalam pembangunan daerah.
BACA JUGA: PPDB di Tangsel Berjalan Lancar, Pilar : Tetap Harus Dievaluasi
Komitmen Telkom untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan menjadi kunci keberhasilan dalam mempertahankan kepercayaan masyarakat.
Corporate Customer Gathering menjadi salah satu komitmen Telkom Indonesia untuk terus menjaga hubungan baik dengan pelanggannya serta bertekad tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan digital.(Dif)